Vegetarian Corner

Save the world, be Vegetarian.

Vegetarian …??? siapa takut….

Posted by jhonwu on November 2, 2008

he he,hari gini ga tau vegetarian??? kacian dhe lu,…
Vegetarian sekarang bukan saja sebagai makanan sehat yang sedang panas-panas nya di anjurkan oleh para ahli, bahkan sekarang juga uda jadi life style, makanan modern…
Siapa bilang makanannya kangkung ma bayam doang? he he… sekarang ini uda tersedia banyak jenis makanan olahan yang berasa seperti daging n cs…
seperti adanya Ham, Sosis, daging ikan, ayam dan sebagainya, yang semua adalah halal, dan diolah dari bahan alami, pada umumnya sih dari tepung dan jamur… tapi kangkung ato bayam yang dimasak di rumah makan vegetarian enak juga koq….😀
pizzvg Untuk mencari rumah makan vegetarian juga ga susah lagi, dari kota kecil ampe kota metro…, dari yang cuma pasang meja doang ampe type Resto elite… harga nya juga beragam, di tempat saya sih masih ada nasi sayur yang seharga 6.000,… itupun dengan sayur yang sudah cukup melimpah, ha ha….tapi kalu di kota besar ato di rumah makan umumnya seharga 10.000 an….itupun tergantung ma pilihan sayur kita juga sih…
So untuk jadi vegetarian bukan lah hal yang menakutkan koq…😀
ikutin aj postingan saya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: